Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5[ImagesOnly]

Style6

Harian The Washington Post mengulas tentang  Presiden Indonesia yang percaya terhadap klenik alias sihir. dengan judul 'Indonesia President Says He Believes in Witchcraft, yang terpampang dalam kolom 'religion'. Artikel ini ditulis Vishal Arora yang mengambil sumber dari buku tulisan SBY 'Selalu Ada Pilihan'.


Prolog artike yang ditulis Arora bahkan langsung menyebut, Susilo Bambang Yudhoyono mungkin menjadi presiden Indonesia pertama yang mengakui secara terbuka ia percaya pada sihir. Dalam buku yang ditulisnya baru-baru ini diterbitkan, SBY menggambarkan pertemuannya dengan ilmu hitam yang mirip dengan film horor, di kediamannya.


Tulisan Arora lalu mengutip lagi buku SBY yang berbunyi, "Tiba-tiba, istri saya berteriak,"  tulis SBY.  "Ada sesuatu yang tebal gelap melayang awan di bawah langit-langit, mencoba masuk ke kamar tidurku. Saya kemudian berdoa untuk meminta pertolongan Allah. Saya menutup pintu kamar saya dan membiarkan pintu di ruangan lain terbuka lebar. Awan bergulir akhirnya keluar dari rumah saya."

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: