Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5[ImagesOnly]

Style6


Seorang pengusaha Arab Saudi, Rashid Al Shallash membiayai pernikahan Solikin Abu Ahmad, tenaga kerja Indonesia (TKI) dan menghadiahi sebuah mobil sebagai kado perkawinan.

Beberapa media Arab Saudi, Senin (20/1) waktu setempat memberitakan, Solikin yang sehari-harinya bekerja sebagai supir Shallash, menikah dengan seorang wanita yang juga pembantu rumah tangga pengusaha tersebut.

Menurut Arab News, selain membiayai pernikahan dan kado sebuah mobil, pengusaha muda itu juga membayar gaji selama satu tahun kepada Solikin.

Tidak disebutkan nama dan asal negara sang mempelai perempuan, namun disebutkan bahwa Shallash juga memberi jaminan sponsor kepada istri Solikin.

Acara pernikahan di kota Buraidah dalam tradisi Arab Saudi itu dihadiri sejumlah tokoh masyarakat setempat termasuk seorang ulama terkenal, Syeikh Salman Al Audah.

Syeikh Audah memuji sikap pengusaha tersebut yang mengambil inisiatif untuk memfasilitasi pernikahan pembantunya yang berasal dari Indonesia itu.

Suratkabar Ajil mengungkapkan bahwa Syeikh Salman Audah dikenal giat mengkampanyekan warga setempat untuk memperlakukan para pekerja warga asing secara baik-baik.

Beberapa ceramah kampanye bertema 'Wasm' (Keteladanan) itu juga diungguh ke media sosial youtube."Ini adalah sikap terpuji yang hendaknya diikuti warga lainnya yang mempekerjakan warga asing," katanya.

Dekan Institut Bisnis di Rabihg, Dr Abdel Ilah Saaty, yang juga menghadiri acara itu  pun memuji sikap Shallash. "Saya sangat gembira mendengar berita ini. Ini adalah sunnah (ajaran) Rasulullah SAW yang patut diteladani," katanya.[antara]

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: