Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5[ImagesOnly]

Style6

Beberapa hari ini sebagian Publik dunia dihebohkan oleh Film Anti Islam "innocence of Moslims" yang dibuat oleh Seorang Penipu bagi umat Islam  yang Aktif dalam diskusi lintas Agama Hujatan,Hinaan dan Pembentukan Opini buruk tentang Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassalam yang disajikan dalam film tersebut hanyalah sebagian kecil saja, tetapi kenyataan tersebut adalah mengungkap kebenenaran ayat ayat Allah yaitu tentang keberadaan sekelompok orang yang memiliki kebencian terhadap Islam,yaitu dari kalangan orang Kafir dan Orang Musyrik

Qs Ash Shaf 8
يُرِيدُونَ لِيُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَاللَّهُ مُتِمُّ نُورِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

Mereka ingin hendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tetap menyempurnakan cahaya-Nya meskipun orang-orang kafir benci.

هُوَ الَّذِي أَرْسَلَ رَسُولَهُ بِالْهُدَىٰ وَدِينِ الْحَقِّ لِيُظْهِرَهُ عَلَى الدِّينِ كُلِّهِ وَلَوْ كَرِهَ الْمُشْرِكُونَ

Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar agar Dia memenangkannya di atas segala agama-agama meskipun orang-orang musyrik benci.

Orang Kafir dan Orang Musyrik dari waktu ke waktu hingga akhir Zaman sebagian mereka akan menunjukan kebencian mereka dengan menggunakan berbagai Media media sejamannya.

Kalau dahulu orang Kafir dan Orang Musyrik menunjukan Kebencian mereka melalui syair ,kemudian melalui buku buku, kini bisa kita saksikan beberapa tahun belakangan ini, Orang Kafir dan Orang Musyrik menyampaikan dalam beraneka ragam media.

Mereka menggunakan media media yang diminati oleh banyak orang dari Novel ,Komik,Karikatur,Blog,Web,Film. dan Game Online ,sebuah media permainan yang banyak digemari banyak orang terutama kalangan anak anak dan remaja .juga tidak lepas dari upaya orang Kafir dan Musyrik.

Pada tulisan ini mengungkap beberapa contoh Game Online yang melecehkan  Simbol simbol Islam,
 Informasi ini saya kira sangat penting kita ketahui terutama umat Islam bahwa berbagai cara dilakukan orang kafir dalam upayanya menghina agama Islam salah satunya disisipkan melalui game baik melalui jalan cerita, tokoh atau properti yang digambarkan. Berikut ini beberapa game yang didalamnya terdapat penghinaan terhadap agama Islam : 

1.DEVIL MAY CRY 3


   Game buatan CAPCOM yang banyak digemari ini menceritakan mengenai seorang tokoh yang bertugas membasmi setan untuk menyelesaikannya harus melalui 12 pintu. Tokoh utamanya bernama Dante, nama karakter ini diambil dari nama Dante Alighieri seorang penyair Italy abad ke-14, dan pejuang di masa Perang Salib III
  Adapun unsur penghinaan terhadap Islam pada game ini adalah beberapa scene dalam game tersebut ditampilkan pintu yang sangat mirip dengan pintu Ka'bah sebagai pintu yang menghubungkan antara dunia setan dan dunia nyata, lihat sceenshot dibawah.
   
 Yang membukakan pintu adalah karakter yang membawa kitab diceritakan dia adalah budak setan. Ketika membuka pintu, karakter tersebut membaca mantra yang kurang lebih artinya "wahai pintu yang menghubungkan dunia kegelapan". Di akhir scene karakter tersebut membaca kitab yang dibawanya yaitu 7 ayat kemusnahan yang tercatat didalam bible, "Wrath, Sloth, Lust, Gluttony, Greed, Pride dan terakhir Envy".

Kalimat ALLAH pada pintu permainan tersebut
Gambar Pintu Ka'bah & Penutup Pintu Ka'bah
  
 Penghinaan di game ini saya rasa sangat jelas, karena Ka'bah adalah kiblat seluruh umat Islam di dunia, jadi sangat mustahil orang kafir itu tidak mengetahui hal tersebut, sehingga mereka membuatnya menjadi pintu masuk ke sarang setan ini sudah sangat sangat keterlaluan.
2.RESIDENT EVIL 4
    
Resident Evil 4 merupakan game bercerita tentang bahaya virus biologi yang bisa merubah manusia jadi zombie. Singkatnya, misi pada game ini adalah untuk menyelamatkan anak presiden Amerika yang diculik oleh kelompok penjahat pemuja setan yang bernama "Los Illuminados" atau The Illuminated. 
Lambang "Los Illuminados"
 Screenshot dari gameplay Resident Evil 4 yang menghina Islam.
Ini adalah pintu markas kelompok penjahat Los Illuminados
Bandingkan dengan gambar dibawah ini
 
Pintu Umar Bin Khattab, Masjid Nabawi - Madinah 
Pintu Masjid Nabawi tersebut mereka tambahi dengan lambang kelompok penjahat "Los Illuminados".
 Game ini buatan CAPCOM dari Jepang sama seperti game Devil May Cry, jadi bukan sebuah kebetulan bila memang bertujuan untuk menghina Islam.

3.PRINCE OF PERSIA The Sand of Time 

   Game ini berlatar belakang Persia yang sekarang termasuk kawasan Iran, Irak dan Mesir walaupun settingnya Timur Tengah namun gamenya sama sekali tidak mengandung makna Islami, baik dari setting maupun jalan cerita, setting yang diambil di dalam game tersebut adalah pada masa Persia sebelum Islam, yaitu pada masa mereka masih menganut faham zoroaster.
   Cerita dari game ini tentang seorang pangeran yang hendak membalas dendam, memang secara kasat mata tidak terlalu nampak penghinaannya. Namun kalau dicermati pada pedang Pangeran Dastan tokoh utama pada game ini.
 
   Terdapat tulisan kaligrafi arab yang artinya "Sebarkanlah ajaranku walaupun satu ayat.." yang merupakan Hadits Rasulullah SAW. Pangeran Dastan menggunakan pedangnya untuk membalas dendam dan membunuh siapa saja yang menghalanginya, jadi secara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Islam disebarkan dengan cara kekerasan dan pembunuhan.
4.DANTE'S INFERNO


   Dante’s Inferno adalah game mengenai seorang karakter yang misinya dilakukan di dalam neraka, pemain membuat pilihan memusnahkan atau menyucikan roh manusia yang dikutuk menggunakan cahaya salib untuk dihantarkan ke surga. Game ini menggunakan tempat neraka yang digambarkan terbahagi menjadi sembilan tingkat lingkaran (Circles Of Hell) menurut dosa pada setiap manusia, seperti Lust, Gluttony, Greed, Anger, Violence, dan lain sebagainya. Dante adalah karakter yang di adaptasikan dari nama Dante Alighieri, seorang penyair abad ke-14, seorang pejuang di masa Perang Salib III sama seperti nama karakter game Devil May Cry.

 Lalu dimana letak penghinaan dalam game ini ?
   Menurut website Gameslatest bahwa negara Timur Tengah telah mengharamkan game Dante's Inferno yang diterbitkan oleh perusahaan pengembang EA Games karena latar belakang cerita game ini yang diambil dari seorang penyair Dante Alighieri (1265-1321), sastrawan besar Italy, dalam Inferno-nya mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW dan sahabat beliau, Ali bin Abi Talib, dimasukkan ke dalam neraka tingkat ke lapan, karena ia telah memecah belah masyarakat dengan ajarannya dan menabur kekejian selama hidupnya. Berdasarkan maksud yang tersirat pada "sajak suci"nya dari Inferno Canto XXVIII.
Inferno XXVIII, 19-42
The poets are in the ninth chasm of the eighth circle, that of the Sowers of Discord, whose punishment is to be mutilated. Mahomet shows his entrails to Dante and Virgil while on the left stands his son Ali, his head cleft from chin to forelock.
   Gambaran ilustrasi di atas diambil dari salah satu lukisan-lukisan dari berbagai manuskrip yang tersimpan di perpustakaan-perpustakaan besar dunia termasuk ada yang telah membuat satu film bisu pada tahun 1911 (The 1911 Italian silent film L’Inferno contained a dramatization of the scene; Mohammed is shown with his entrails hanging out).
   Jadi game Dante's Inferno ini telah menerapkan nilai-nilai negatif dan berunsur penghinaan kepada umat Islam seluruh dunia dari sajak Dante Alighieri.
CLIVE BARKER'S UNDYING
  Game besutan EA Games ini menceritakan tentang perlawanan terhadap setan dengan karakter utama bernama Clive Barker di mana ia harus membunuh semua setan yang menguasai sebuah istana dan menghidupkan kembali pemilik istana. Tetapi yang digambarkan dalam istana yang diduduki setan itu terdapat nama Allah di dinding istana tersebut. Ini seolah-olah menggambarkan bahwa siapa yang menyembah Allah itu adalah sekutu setan, perharikan gambar di bawah. 

GUITAR HERO 3
Legends Of Rock
   Guitar Hero 3 adalah permainan komputer yang memainkan lagu-lagu rock klasik, dalam beberapa scene game Guitar Hero 3 ini telah menghina kalimah Allah SWT.
   Perhatikan bagaimana tulisan kalimah Allah ini telah dijadikan lantai dan kemudian dipijak-pijak oleh makhluk yang serupa setan bermain gitar. Sungguh biadap game ini. Game ini dibuat oleh Neversoft dan dikeluarkan oleh Activision dan RedOctane. Neversoft adalah sebuah pengembang game yang pusat di Amerika Serikat. Dimiliki oleh Joel Jewett (berasal dari Montana, Amerika) bersama dengan Chris Ward dan Mick West. Chris dan Mick keduanya berasal dari Yorkshire, England.
 STRONGHOLD CRUSADER
   Game mengambil setting kisah Perang Salib atau Crusader, perang salib menurut sejarahnya adalah perang bernuansa keagamaan antara kaum Muslimin dan Nasrani, dimana banyak orang Islam yang dibantai dalam peperangan tersebut.
COUNTER STRIKE
Condition Zero - Deleted Scenes
   Game Counter Strike Condition Zero - Deleted Scenes ini bersetting tentang perang terhadap teroris atau pembajak, dimana sering terdengar kalimat "Allahu Akbar" dan "Jihat" setiap kali para teroris yang tertembak. Sehingga seakan-akan mengidentikkan teroris atau penjahat dengan Islam.
     
   Jadi buat kita semua agar selalu waspada terhadap propaganda orang-orang kafir yang dengan berbagai cara untuk merusak akidah Islam dalam kehidupan termasuk dalam hal-hal yang kecil sekalipun, apalagi yang sudah mempunyai anak agar lebih memperhatikan pergaulan dan apa yang lakukannya dengan lebih bijak. 


About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: