Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5[ImagesOnly]

Style6

Sebuah kepala babi ditemukan di pintu Masjid. Kejahatan tersebut diketahui dilakukan oleh Partai Nasional yang terkenal akan kebencian mereka terhadap Muslim dan kelompok imigran. (SuaraMedia News)

Sebuah kepala babi ditemukan di pintu Masjid. Kejahatan tersebut diketahui dilakukan oleh Partai Nasional yang terkenal akan kebencian mereka terhadap Muslim dan kelompok imigran. (SuaraMedia News)

PRAGUE . Pelaku kejahatan yang tidak dikenal menempelkan sebuah kepala babi tanpa mata pada pagar sebuah masjid di Prague distrik Kyje dengan sebuah tulisan “Hentikan Islam!" pada Malam Rabu, juru bicara kepolisian Jan Mikulovsky mengatakan pada CTK, menambahkan bahwa kepolisian sedang memeriksa apakah hal ini merupakan sebuah penghinaan atau sebuah kejahatan.

Kejadian tersebut dilaporkan kepada polisi oleh seorang pria yang baru tiba di Masjid untuk sholat pada pagi itu.

Foto-foto dari tempat kejadian telah muncul di situs internet Partai Nasional sayap kanan.

Situs Partai Nasional menunjukkan bahwa partai tersebut mendendam pada Islam dan umat Muslim.

“Robohkan Masjid, larang Islam dan penjarakan orang-orang Muslim karena mereka hidup menjadi Islam ortodok,” Kata-kata tersebut yang muncul pada situs partai bebrapa waktu yang lalu.

Partai Nasional juga mengumumkan pada situsnya bahwa partai tersebut akan menyiarkan film kontroversial Fitna pada ruangan terbuka di Prague yang mana hal ini menunjukkan ketidaksetujuan dengan dakwaan yang dijatuhkan kepada pembuat film tersebut, Parlemen belanda Geert Wilders.

Film pendek Fitna pada 2008 menunjukkan kutipan-kutipan yang telah dipilih dari surat-surat Al Quran, diselingiKejahatan serupa seringkali muncul. dengaan media klip dan kliping-kliping koran yang menunjukkan atau menggambarkan tindakan-tindakan kekerasan dan atau kebencian yang dilakukan oleh orang-orang Muslim, dimana diketahui hanya sebagai fitnah belaka.

Film tersebut berharap menunjukkan bahwa Al Quran dan kebudayaan Islam secara umum, mendorong pengikut-pengikutnya untuk membenci semua orang yang melanggar ajaran-ajaran Islam.

Perwakilan Asosiasi Agen Pembebasan Liberal dimana kelompok-kelompok Muslim dan non-Muslim telah mengutuk pihak-pihak yang ingin menampilkan film tersebut.

“Menurut Penelitian kami, Partai Nasional tidak mewakili bagian penting dari masyarakat Czech dan usaha-usaha berbahaya untuk membuat partai tersebut terlihat melalui penyebaran dari anti Semitisme dan kebencian terhadap orang asing membuktikan hal ini,” juru bicara asosiasi Lukas Lhotan menulis dalam sebuah pernyataan yang telah didapat CTK.

Pernyataan tersebut mengatakan bahwa asosiasi memantau langkah-langkah partai dan jika Fitna dipertontonkan, partai bersiap untuk menuai protes.

Keamanan Szech dan Departemen Informasi (BIS) juga mengikuti aktivitas Partai Nasional. Menurut BIS laporan tahunan untuk tahun 2007, partai tersebut berpartisipasi dalam banyak tindakan-tindakan kontroversial yang bertujuan untuk memprovokasi ketertarikan media dan untuk memasuki hati nurani publik.

Partai tersebut juga menjalankan halaman situs kontroversial www.chceteje.cz yang bertujuan menentang imigran. (ppt/cn)

sumber :suaramedia.com

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: