Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5[ImagesOnly]

Style6

ImageSetelah selamat dari kecelakaan mobil yang membuatnya nyaris melayang, seorang muslimah Rusia bernazar membangun masjid dari uang pribadinya.

Mounira Bigldina adalah muslimah Rusia Republik Bashkiria. Ia selamat dari kecelakaan mobil yang membuat nyawanya nyaris melayang.

Belum pulih total, Mounira kembali ke lokasi kecelakaan mobil yang hampir merenggut nyawanya itu. Pada saat itu ia berdoa kepada Allah dan bernazar, setelah pulih dari penyakitnya ia akan membangun masjid dengan uang dari kocek pribadinya. Maka berdirilah masjid di kota Ufa, Republik Bashkiria, Rusia.

"Setelah saya selamat kecelakaan dan saya bisa kembali normal untuk praktek, saya membeli lahan petak untuk pembangunan masjid," ujar Mounira Bigldina.

Mounira tidak hanya melakukan pembangunan masjid. Tetapi ia juga menyiapkan program-program untuk mengajar Bahasa Arab dan membuat Pusat Studi Quran di masjid tersebut.

Menurut mufti Republik Bashkiria Mohammed Noor, pembangunan mesjid tidak memiliki anggaran khusus. Jumlah mesjid di Republik Bashkiria hanya 16 mesjid. “Republik Bashkiria mendukung karya ini dan meminta Allah untuk memberkahi mereka dan niat mereka untuk membangun mesjid," ujarnya.

Mounira mendapatkan kebahagiaan. Pada masjid yang dibangunnya, didirikan empat tembok yang menunjukkan ucapan terima kasih kepada Allah atas kesembuhan penyakitnya.(IOL/mnx)



sumber : sabili.co.id

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: