Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5[ImagesOnly]

Style6

Dengan dukungan perusahaan raksasa, media-media Kristen menyatukan kekuatan guna menyebarkan injil ke seluruh dunia

Dalam ajang tahunan National Religious Broadcasters (NRB) National Religious Broadcasters (NRB) Convention & ExpositionConvention & Exposition ini, para marketplace terbesar mendedikasikannya untuk media-media Kristen profesional yang berusaha menyatukan kekuatan media guna menyebarkan Injil.

Lebih dari 300 perusahaan dan ministri akan mempresentasikan hasil kerja mereka di tempat pertunjukan seluas 135.000 m2, termasuk juga perusahaan-perusahaan penyedia kebutuhan, lembaga nirlaba, institusi-institusi pendidikan, para penerbit, dan ministry-ministri yang bergerak di bidang broadcasting.

Disamping itu juga menampilkan perusahaan sekuler seperti Adobe Systems, Sony Electronics, dan Canon U.S.A., yang mana produk-produknya makin banyak digunakan untuk dapat lebih efektif menjangakau dunia saat ini.

"Di Amerika Utara ini, bahkan kami harus mendaki kurva tahapan pembelajaran yang curam untuk dapat seperti saat ini. Dan ada begitu banyak harapan dari para broadcaster Kristen di seluruh dunia yang masih mendaki kurva tahapan pembelajaran yang curam tersebut,"ujar presiden dan CEO NRB Dr Frank Wright.

"Satu tujuan kami adalah untuk dapat membantu mereka memperpendek kurva tersebut."

Sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya, konvensi NRB pada tahun ini akan memberikan lebih dari seratus sesi pendidikan yang dipandu oleh para profesional top yang ahli dibidangnya, yang ikut serta dalam pameran tersebut dan membimbing para peserta dengan topik-topik seperti cara meningkatkan pendanaan, marketing, undang-undang hak cipta, dan mentransformasi pelayanan gereja dengan menerapkan teknologi.

Dalam sesi pembahsan umum tahun ini menghadirkan penghotbah Anne Graham Lotz, Charles Stanley dan John McArthur; pakar media Phil Cooke serta Dan Merchant; juga direktur film Kristen Alex Kendrick ,yang tidak diragukan lagi kemampuannya lewat film nya yang berjudul "Fireproof" yang meraup keuntungan kotor lebih dari 33 juta dolar di Amerika Serikat.

Salah satu keuntungan terbesar menghadiri konvensi ini adalah kesempatan untuk dapat saling bertemu dan berbicara secara langsung dengan top manajemen dalam bidang komunikasi Kristen. Konvensi tersebut disebutkan sebagai agenda yang "harus dihadiri" dalam industri broadcasting dan diakui sebagai peristiwa internasional paling besar diantara peristiwa sejenis di dunia.

"Kami datang bersama dengan berbagai alasan, akan tetapi kami tetap bersama selama enam puluh tahun lebih dalam sebuah organisasai karena kita adalah para pria dan wanita yang memiliki visi,"ujar Wright. "Kami melihat bahwa mungkin ini adalah yang pertama kalinya, karena dengan teknologi yang ada pada kami saat ini, kita dapat mengatakan, bahwa mungkin ini adalah generasi yang akan menjangkau dunia bagi Kristus."

Tahun ini menandai 66 tahun konvensi tahunan NRB, dan pada urutan kedua berikutnya akan diselenggarakan di Nashville.

Sedangkan konvensi ini dimulai pada hari Sabtu lalu, Pameran secara resmi dibuka pada Minggu siangnya dan acara tersebut berakhir pada Selasa lalu.

Photo: The Cristian Post



sumber :hidayatullah.com

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: