Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5[ImagesOnly]

Style6

Setelah Michael Jackson memutuskan untuk memeluk agama Islam dan merubah nama menjadi Mikaeel, kali ini giliran diva pop AS dikabarkan berencana menjadi seorang Muallaf. Britney Spears tampak begitu bahagia dengan kekasih Muslim barunya, dan tidak lama berselang memutuskan untuk masuk Islam sebelum menikahinya, sebuah surat kabar Inggris melaporkan.

Spears, 26 tahun, dan gembong paparazzi, Adnan Ghalib, 35 tahun, telah bersama selama kurang lebih dua minggu, memancing tanda tanya besar bagi media mengenai kesehatan mental dan tujuannya dibalik rencana tersebut.

Pasangan tersebut mengatakan mereka sedang jatuh cinta yang luar biasa, bahkan seorang teman Spears melaporkan bahwa Spears memutuskan untuk memeluk Islam dan menikahinya, menurut surat kabar UK's News of The World (NOTW).

Dalam sebuah perbincangan via telepon dengan seorang kerabat Ghalib yang berada di kota Birmingham, Spears dikabarkan telah memberi tahu mereka, “Saya mencintainya” dan “Kami saling menyayangi. Dia satu-satunya pria yang dapat memahamiku. Dan saya tidak main-main”, menurut laporan NOTW.

Pers Inggris berspekulasi tentang tujuan Ghalib dalam laporan The Sun, bahwa Ghalib terlalu menyombongkan diri bagaimana selama dua tahun dia berusaha mendekati sang diva untuk menjual kisahnya dan meraup keuntungan.

Menurut NOTW, Ghalib telah menawarkan beberapa foto Spears tanpa busana dengan harga sekitar $ 5 juta.

NOTW juga menuturkan bahwa keluarga Sunni Ghalib yang berada di Birmingham merasa khawatir dengan kelakuan Ghalib.

Seorang anggota keluarga mengatakan, “Orang tuanya merasa terhina. Mereka telah memeringatkan Ghalib untuk menjauhi Spears atau mereka tidak lagi menganggapnya sebagai keluarga”, namun pernyataan tersebut disangkal oleh Ghalib.

Spears, yang sebelumnya pernah pula memeluk agama Yahudi Kabbalah, berencana untuk membuat berita palsu kematiannya dan akan pindah ke Palestina bersama kekasih barunya, surat kabar The Sun melaporkan. (alarby/suaramedia)

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: